Sistem Informasi Arsip Berbasis Web

Assalamu'alaikum wr. wb

Sekian lama tak jumpa gaes, sori ane lagi sibuk kuliah, wajar semester akhir. Sekalian minta do'anya biar cepet lulus. wkwk :D

Oke gaes, dipertemuan pertama setelah sekian lama berpisah ane akan ngeshare ini aplikasi karya ane dan temen ane, aplikasi sederhana untuk pengelolaan arsip di tempat ane PKL. mungkin bisa jadi reverensi buat agan2 yang mau buat aplikasi serupa.

Berikut screenshot tampilannya :

1. Dashboard

2. Tampilan Master Data

3. Halaman Input
5. Halaman Searching Berkas
6. Halaman Ekspor Laporan
7. Halaman Backup Database

Gambar2 diatas adalah tampilan sekilas dari menu2 yang tersedia. Langsung saja kalau berminat silahkan sedot free.

Klik Link Dibawah :
DOWNLOAD

Untuk database, username dan password hubungi e-mail elfanapoywali@gmail.com
dijamin fast respon :D

atau WA (083134477090)

Oke, sekian sharing kali ini. Salam Sukses !!

Wassalamu'alaikum wr.wb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
Kis
July 20, 2017 at 12:28 AM delete

Assalamualaikum..mas boleh minta database Sim arsip nya.. kis.pananjunk@gmail.com
trm kasih mas..

Reply
avatar